Selasa, 22 Desember 2009

Bila Aku Jatuh Cinta


Robbi…
Bila suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat aku lalai akan adanya
Engkau…

Robbi…
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu
Yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Robbi…
Izinkan bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah hati kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih
Mendekati cinta-Mu

Robbi…
Pintaku terakhir seandainya aku jatuh hati
Jangan pernah kau palingkan wajah-Mu
Dariku
Anugerahkan aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Izinkan aku menemui kerinduanku

Ah,,sungguh menyentuh sekali,,aku ingat dulu saat SMA aku pernah menangis saat dalam acara Isra Mi'raj,seorang kakak kelas membacakan puisi ini di panggung,,semoga puisi ini mengingatkan kita pada doa Nabi Daud di bawah ini:




Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Di antara doa Nabi Daud ’alihis-salaam ialah: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu cintaMu dan cinta orang-orang yang mencintaiMu dan aku memohon kepadaMu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cintaMu. Ya Allah, jadikanlah cintaMu lebih kucintai daripada diriku dan keluargaku serta air dingin.” Dan bila Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam mengingat Nabi Daud ’alihis-salaam beliau menggelarinya sebaik-baik manusia dalam beribadah kepada Allah.” (HR Tirmidzi 3412)

Semoga do'a itu terus teralun dari mulut kita setiap kita menapaki jalan cinta..bukankah cinta sejati adalah cinta yang mengantarkan kita pada cinta-Nya??

Tidak ada komentar: