Selasa, 22 Desember 2009

Ujian

Sakit menurutmu itu apa? Ujian ataw kah siksaan? Mmmh, aku sich menganggap itu ujian karena dengan sakitnya kita itu bisa menjadi penggugur dosa. Apalagi kita menerimanya dengan sabar dan lapang dada. Ada yang bilang sakit itu bagian dari siksaan karena kita banyak dosa. ya, mungkin bisa juga seperti itu!.
Tapi yang aku rasakan setiap kali sakit aku bisa merasakan begitu besarnya Cinta serta kasih sayang yang Allah berikan kepada Ku. Aku bisa lebih mengingat Allah dan aku merasa begitu dekat dengan-Nya. apalagi sakit aku yang kali ini. Bisa di sebut sakit terparah karena aku sampai harus di operasi. Di sana Allah banyak memberikan kemudahan kepada ak. Dari mulai mobil yang mengantarkan aku ke Rumah sakit sampai pelayanan yang cepat dan tepat para Dokter dan perawat. Alhamdulillah saat di operasi pun aku tidak merasakan apapun. aku merasakan nikmat dalam tidur panjang yang dipengaruhi oleh biusan. Disana aku melihat banyak aliran air yang di dalamnya penuh dengan emas, perak dan bunga-bungaan. begitu indahnya, sampai dalam hatiku aku berbisik "apakah ini yang di sebut surga?"
Bukan hanya itu aku juga bisa merasakan kasih sayang mamah yang begitu besar kepadaku. aku bisa merasakan disaat aku benar-benar sedang lemah. Mamah selalu berdo'a untukku agar aku diberikan kekuatan sampai-sampai Mamah mengecup keningku yang selama ini tidak pernah aku terima saat aku masuk ke ruangan operasi. Mamah selalu ada untukku, mulai dari mengambil minum, menyuapiku, sampai mendandaniku.
Rezeki yang melimpah dan do'a-do'a yang aku terima bertebaran dari siapa saja. Seandainya terlambat sehari saja, aku tidak tahu apakah aku masih ada di sini sekarang? Mungkin aku akan mengisi hari-hari aku ke depan lebih baik lagi dari sekarang dan masa lalu. Terima kasih ya Allah sudah memberikan kesempatan aku tuk tetap hidup. Semoga aku bisa menjaga amanat dari-Mu ya Allah. tuk hidup lebih baik lagi. Terima kasih Mom, atas kasih sayang yang selama ini Mamah berikan kepada ak. Begitu besar cinta-Mu. serta orang2 yang udah mendo'akan ku tuk cepat sembuh. terima kasih juga 'aa' yang dach mensupport serta mendo'akan aku dari kejauhan. I Love U for All. aku ga kan seperti ini tanpa ada kalian.

Tidak ada komentar: